first project of stop motion

first project of stop motion

ladies and gentleman, lets see my first project of stop motion. maybe it was amateur since i still don’t have experience yet. but i like to make the project like that. please play, and don’t forget to comment. thanks 🙂
ayo kasih komen ya, kalo dari angka 1 sampe 10 lo kasih nilai berapa? nanti bakal gue update terus disini. hehe
Commentators:
Reza ngasih nilai 10 (terang aje dia yang buat videonya bareng gue)
Dira ngasih nilai 8
Adit ngasih nilai 6 (katanya editannya kurang rapih dan dia gak suka soundtracknya)
Ardiles ngasih nilai 7 (lumayan katanya)
Galih ngasih nilai 8 (katanya T.O.P B.G.T)
Indra ngasih nilai 7 (katanya wow oke kok, tapi yang tau tau putih jadi item semua itu maksa, haha)
laras bilang “bagus kook 🙂 gw kasi 85 deh ( biar A) :p keep ur creativity 🙂

aulion ngasih nilai 75 (katanya harus pake tripod biar ga gerak sedikitpun, durasi per foto harus dicepetin. good job zar! bikin lagi!)

Kaskusers:
dickz09 ngasih nilai 7,5
Didit1412 ngasih nilai 8

how about you?
NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword