New Years Eve 2011

New Years Eve 2011

hai semuanya, gue belom sempet ngucapin selamat taun baru nih
HAPPY NEW YEAR
hahaha mungkin telat banget kali ya baru ngucapin sekarang, soalnya emang gue taun baruannya juga telat.
What? What?
jadi gini ceritanya:
awalnya gue dikasih banyak harapan sama keluarga gue. katanya mao ke puncak, atau gak ke bandung, atau gak ke anyer. terus gue juga uda siapin peluru cadangan yaitu ke toys cafe atau strawberry cafe aja yang deket.
tapi mao tau ujung-ujungnye gimane?
gue cuma dirumah tante gue, makan nugget maen PS di dalem rumah. pas jam 12 teng pada sibuk maen PS. pokoknye gak taun baruan banget deeeeeeh. makanya kalo lo liat status facebook gue kayak gini
*sedih kaaaan?*
oh ya terus yang bikin parah lagi masa gak boleh maen kembang api. taun baruan macem apa ini. KURANG ANU!!
oke well, marah-marahnya udahan dulu. nah sekarang yang enak-enak
tanggal 2 januari malemnya, tiba-tiba keluarga gue ngajakin ke Bandar Djakarta yang di Ancol. wah gue seneng banget bisa jadi pengganti malem taun baruan gue. ye gak? yaudah alhasil gue kesana bawa kembang api dan bisa hepi hepi disana. jadi buat 2011 taun baru gue jatuh pada tanggal 3 Januari.
mao liat foto-foto lainnya?
liat aja di album facebook gue: Dinner @ Bandar Djakarta
NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword