Warung Tebak-Tebakkan

Warung Tebak-Tebakkan

ayooo, tebak kalo judulnya kayak di atas kira-kira postingannya tentang apa ya?
*niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit* (waktu berfikir)
oke, dijawab di hati masing-masing yah :p gini nih gue mao bercerita tentang kejadian unik pada saat gue KP.
di tendean dan sekitarnya terdapat suatu warung makan yang unik. menunya sih biasa aja, dekorasinya juga. yang unik adalah saat kita melakukan pembayaran.
jadi ketika gue nyebutin makanan yang gue ambil ibu itu berfikir sejenak dan langsung bilang “sepuluh ribu”. terus pas giliran temen gue, ibu itu berfikir lagi dan bilang “ehhhm..dua belas ribu” dan begitu seterusnya
terus apa uniknya zar?
ternyata kata orang disana, harga di warung makan itu yah berkisar antara sepuluh ribuan. walaupun lo makan telor doang tapi kalo lagi gak hoki ya lo bisa dikenain Rp. 12.000. dan mungkin kalo lo ambil ayam tapi lagi hoki bisa cuma Rp.10.000. HAHAHAHA
gue ngebayangin sebenernya si ibu itu gak mikir. tapi dia cuma asal tebak. jadi waktu berfikir dia itu digunain buat ngitung detik.
contoh:
si Anu: “bu saya makan ini ini ini ini ini. berapa bu?”
si Ibu: “eehhhhmmmm (dalam hati ngitung, tu, wa, ga). sebelas ribu”
si ex: “kalo saya ini ini ini berapa bu?”
si Ibu: “eehhhmmmmm (ngitung lagi dalam hati, tu, wa, ga). sepuluh ribu”
HAHAHAHAHA
baru pernah gue nemuin warung makan kayak gini, yang bayarannya berdasarkan hoki. sampai bertemu di postingan selanjutnya yah 😀
NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword