Kuliah vs Kerja

Kuliah vs Kerja

Wah sob, ane udah lama banget yah gak ngapdet gara-gara modem di rumah lagi rusak nih. Makanya doain aja biar cepetan selesai di servisnya. Haha
Oke, I want to compare about the woking land with campus life. Setelah bulan januari kemaren diribetin sama yang namanya KP a.k.a Kerja Praktek sekarang gue bisa bandingin dan merasakan ternyata masa-masa kuliah itu paling oke. Lets start to compare,
p.s: poin dibawah ini adalah subjektif dari sudut pandang gue
Nah, ketauan kan bedanya. Makanya mumpung lagi pada kuliah. Enjoy your life and do what you wanna do 🙂
Good bye 😀
NIZARLAND
“Where The Land Inspire The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword