Cerita Main Event Backstage 2011

Cerita Main Event Backstage 2011

(ini isinya cerita semua, cuma buat ingetan pribadi. sekip aja ya kalo males bacanya)
waw, bener-bener gak berasa tanggal 14 Oktober udah lewat. salah satu tanggal penting yang ada ditahun ini dan dalam hidup gue. karena ada di tanggal ini ada event yang namanya Backstage
masih gak percaya eventnya udah selesai. karena walaupun cukup menghabiskan banyak waktu, tenaga, uang dan pikiran tapi gue pribadi sangat menikmati prosesnya. atmosfirnya sangat membekas. atmosfir kebahagiaan, kebanggaan, atmosfir yang sangat menyenangkan
beberapa hari menjelang hari H semuanya semakin hectic, banyak aktifitas yang harus gue tinggalin demi backstage ini. rapat berkali-kali, postering, pokoknya semua yang berhubungan dengan persiapan main event ini bener-bener kita lakuin dengan pol-pol-an.
emang banyak masalah yang sangat berat di backstage ini. tapi, gue ngerjain backstage ini gak sendiri. gue punya team yang kuat, mereka itu KOLEGA RTC UI FM. mereka lah yang buat Backstage 2011 super duper sukses. Love you all, kolega :*
H-1 selesai rapat, ambil duit di sponsor dan langsung menuju TKP, lapangan parkir psikologi. para “pria” perkasa RTC pada kesana buat prepare semuanya. dari mulai masang umbul-umbul, bantuin dekor, pasang border dll. Mereka adalah dani, dahlan, agung, ipang, afid, aldo, dimas, didi, delly, gredie, angga, aufar, andi, dll. serta cewe perkasa kayak dinda, desi, caca, icha, ichu, karina, tita, dll debes!
ketika satu persatu orang mulai pulang buat istirahat buat besok. agung, aldo sama dani lah yang bareng gue sampe subuh. nungguin orang sound yang lama banget sampe batre BB off, jadinya gue ama dani cabut duluan ke RTC. buat tidur sebentar sekaligus ngecas. baru bentar mau tidur, eh ada suara toke. si dani langsung bangun “JIIIING!! DEMI APA ADA TOKE?” hahahahaha ngakak gue ada kejadian itu sampe akhirnya tetep tidur sebentar dan balik lagi ke lap. parkir psiko.
lamaaaa banget, sound nya dateng. mau coba tidur tapi nyamuk sebanyak-banyaknya. sampe pindah posisi dan bisa tidur walaupun beralaskan terpal dan beratapkan bulan dan bintang. semakin malem semakin random, mulai dari ngomongin yang penting sampe yang sampah. HAHAHAHA
sekitar jam 4, kita cabut dan tidur di RTC. bangun-bangun si dani, udah siap dan mau ke lap.parkir psikologi lagi sekitar jam 8 pagi. GILAAAAA!! PJ PERLENGKAPANNYA DEBES! bertanggung jawab dan total parah!!!. terusin tidur buat istirahat sampe setengah sadar ada si desi dan dinda masuk ke RTC, terus ada yuke dan tiba ada azim yang udah siap buat jemput artis.
dani, PJ Perlengkapan paling total
mandi di departemen, ke rtc bentar dan ke lap. parkir psikologi. banyak kolega yang udah disana buat siap-siap. semakin cepat waktu berjalan dan sampe akhirnya Acara Backstage ini harus dimulai. sore sekitar jam 4 acara dimulai dan udah mulai banyak banget yang dateng.
acara berjalan dengan selancar-lancarnya. walaupun masih ada kekurangan kayak border-ing yang masih gak jelas tapi harap maklum karena panitia yang sekarang ga pernah ngerasain backstage. jadi teknisnya masih ngawang. at least semua yang dateng pada sukses dan membekas di hati mereka.
persiapan buat backdrop
banyak juga yang wawancara, dari mulai suara mahasiswa, fisipers, radar depok sampai live report dari trax fm yang gue pribadi jalanin. seneng banget pada excited ama backstage. Acara selesai sampe sekitar jam 12 malem. dan semuanya lancaaaaaar marincar. walaupun sedikit ngaret tapi gak masalah.
Kesenengan yang lebih gue dapet adalah bukan cuma saat nonton guest star yang tampil. tapi saat temen-temen gue dateng ke backstage. mulai dari temen sejurusan (anak metal) yang rame banget, belom lagi anak Young On Top, temen SMA, serta temen-temen di UI lainnya. Seneng aja ketika temen sendiri dateng ke acara yang lo buat dengan susah payah.
Backstage 2011? So memorable. Thank for anyone who come to backstage. Rock you guys (Y)
NIZARLAND
“Where The Land Inspire The  World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword