Beresin Kamar

Beresin Kamar

Malem ini adalah malem ngerapihin kamar sedunia. Gila hampir lebih dari setahun, eh dua tahun, eh apa tiga tahun, atau bahkan lebih saking lupanya, gue beresin kamar (bener-bener beresin kamar). Banyak banget barang yang gue temuin, dari mulai bahan kuliah semester awal sampai foto jaman SMP. Seru deh, hahaha dan gue sadar bahwa gue adalah ORANG YANG HOBI NGUMPULIN KENANGAN MASA LALU!!!! 😀. Apapun itu gue simpen, benda apaan kek, pin, gantungan kunci, foto, apapun itu. Tapi karena tadi bareng nyokap juga ngerapihinnya. Jadi memori itu yang udah dianggap gak penting lagi terpaksa dibuaaaang :'(
Rapih kan kamarnya kalo udah diberesin. Hayo hayo, bagi yang beloman, yuuuuuk beresin kamar sebelom lebaraaaaan 🙂
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword