Sabtu Bahagia bersama YOT CA

Sabtu Bahagia bersama YOT CA

28 juli 2012 menjadi salah satu sabtu yang menyenangkan. Berawal dari Monthly Meeting Young On Top yang mengundang mystery guest yang sangat menginspirasi yaitu Mba Albertien Endah yang akrab disapa dengan Mba AE. Seorang lulusan Sastra Belanda UI yang mampu membuat saya terpukau mendengarkan apa yang beliau sampaikan. Menceritakan bagaimana perjuangannya dia menjadi Seorang Penulis Biography yang hebat seperti sekarang ini.
Beberapa hal yang saya petik dari Mba AE diantaranya, kita gak bisa tau apa passion kita sebelum kita melakukannya. Karena berdasarkan untaian kata yang diucapkannya, dia melalui perjalanan panjang mulai dari penulis di majalah, penulis untuk sinetron, sampai akhirnya menemukan titik terang yang menjadi profesinya sampai saat ini yaitu menjadi Penulis Biography.

saya yakin, suatu saat saya akan menjadi penulis yang hebat 😀
Beliau juga begitu menikmati setiap perjalannya menjadi penulis. Selalu ada pembelajaran hebat untuk dirinya dari setiap orang yang ditemui Mba AE untuk penulisan artikel di sebuah majalah yang sangat ternama pada masanya. Tidak peduli orang itu orang besar atau orang kecil. Mba AE merasakan bagaimana bertemu dengan Artis, bagaimana berbincang dengan orang di penjara dan sebagainya. Sangat bervariatif.
Saat ini saya menemukan salah satu passion saya yaitu menulis. Hal ini dibuktikan dengan rajinnya saya menulis di blog selama 3 tahun. Sebagai orang yang memiliki passion menulis dan berharap bisa menjadi penulis handal di kemudian hari, mba AE sangat menginspirasi dan memberikan semangat yang segar di hari sabtu itu.

Beberapa YOT CA Batch 2

Foto bersama saat Monthly Meeting di sabtu itu
Perjalanan dilanjutkan ke Richeese Factory yang berada di Blok M Plaza untuk berbuka puasa bersama YOT CA (Young On Top Campus Ambassador) Batch 2. Kesenangan tersendiri bisa menikmati kegembiraan saat berbuka puasa dengan orang-orang spesial yang ada di hidup kita 🙂
Kebahagiaan diantara kita tidak hanya berenti disana, dilanjutkan untuk berkaraoke dan menggila bersama. Dan tumben loh kita bisa sebanyak ini untuk karaokean di malam minggu sampai jam 10 malam. Biasanya sehabis Monthly Meeting sekitar jam 6, banyak diantara kita yang sudah memiliki acara masing-masing. Tapi sabtu itu kita benar-benar merasakan kebersamaan dan kebahagiaan dikala yang bersamaan.
Kamu sangat berarti, istimewa di hati selamanya rasa ini… Jika tua nanti lita t’lah hidup masing-masing, INGATLAH HARI INI!!”
p.s: all photos are jojo‘s


NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword