Resmi jadi Sarjana Teknik

Resmi jadi Sarjana Teknik

Setelah kemarennya gladi resik, dan ini saatnya wisuda. 7 September 2012, sudah menjadi tanggal yang gue tunggu-tunggu dari sebelomnya. Mungkin gak cuma gue tapi para wisudawan yang lain, karena hari itu milik kita. Ketika semua kebahagiaan, kebanggaan, kepuasan dan sedikit kesedihan berkumpul menjadi satu.
Salah satu tradisi anak teknik yaitu para wisudawan diarak saat wisuda. Nah, khusus anak metal dan beberapa departemen, kita diarak dari Fakultas Teknik menuju ke Balairung. Awalnya diarak naik becak, tapi lama-lama semuanya pada ngumpul diatas truk atau tronton atau apalah itu yang biasa dipake untuk angkat semen. Nah kita pada joget-joget dangdut disana. Ada musik dangdut dan biduannya juga diatas truk itu. Saweran lah, apa lah. Norak sih, tapi seru kok 😀

Foto bareng sebelom arak-arakan

Nih, wisudawan naik becak macem gini. Akhirnya :”) biasanya gue cuma moto-moto. sekarang gue yang diatas becaknya

Dangdutan + saweran

Truk nye mayan gede sih, abang cendol ae muat nih HAHAHA

Foto sebelum masuk balairung
Sampe balairung, masuk kesana dan gue bener-bener masih gak nyangka. Meeeeeeen!!!! Gue lulus meeeeen!!!! 4 tahun yang lalu gue masih pake jakun dan nyanyi diatas dan tahun ini gue duduknya dibawah dan sudah pake toga. Mama, anakmu resmi jadi Sarjana (/^.^)/
Karena wisuda ini salah satu momen penting dalam hidup gue, jadi gue bakal seneng dan appreciate banget buat orang yang dateng ke wisudaan, atau ditambah ngasih bunga. Pokoknya dateng, dikasih selamat dan foto bareng aja udah seneng banget. Apalagi ditambah dikasih bunga atau coklat. Tambah lengkap aja bahagianya 🙂

Foto bareng abis wisudaan (WAJIB DILIAT)
My YOT Best Mate. Bela-belain dateng dari jauh. Really appreciate it

Ammer, jadi malaikat gue saat itu. Karena dadakan dia bisa dateng dan dialah yang fotoin gue sama temen-temen gue yang lain. syukron katsir ye mer

Reza, FHUI

Marsya, None Jaktim, Announcer

Ikhwan, my junior. Mt’09

Ciwi-ciwi frangseh alias anak prancis UI

Maya, dan saya dapet satu bunga biru dari dia. Yeay!

My best colleague. 107,9 RTC UI FM

Kolega RTC Juga

Adhit dan para wisudawan sinetra

Yeay! My sinefellas 😀

Bagus FTUI dan Owpy FHUI

My favourite Mapres. Rista, FIB UI

Dewi-dewi backstage ({})

Albar, guru besar ogut di metal

Yoga, one of my best mate in #metal08

Yeay! Keluarga #metal08

Dani, elektro UI

Farchan, elektro UI

Roma dan bedul, yes they are #metal08

Icha, anak YOT dan juga anak psikologi

Ini namanya dedek adani gemash 😀

Mayfree, I got one bucket of flower from her :”)

Kolega RTC yang juga anak Prancis UI

Kak cusi, i got a rose from her hehehe

My sister and my mother

And here it is my family who came to my graduation
Sebenernya masih banyaaaaaaaaaaak banget yang mau gue cari dan ajakin foto bareng. Tapi ya karena yang wisuda jumlahnya 8762 orang dan belom lagi sama keluarga dan temen-temennya yang dateng. Bisa bayangin dong berapa ramenya balairung dan sekitarnya. Jadi susah banget nyari orang.
Hmpfhhhh (tarik napas), emang bener-bener hari ini bakal jadi salah satu hari penting dalam hidup gue. Thank god to gave me this wonderful life 🙂

And Thank you my friends who gave me this one ({}) :*
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword