[Recommended] New Inspiring Book

[Recommended] New Inspiring Book

Ayo siapa yang suka baca buku? Ada buku yang sangat recommended banget nih. Judulnya Young On Top Campus Ambassador. Jadi buku ini merupakan kompilasi dari cerita 5 Penulis, dimana seluruh penulisnya ini merupakan Young On Top Campus Ambassador. Mereka ingin menyebarkan “virus” positif kepada para pembaca melalui buku itu.

Silahkan diliat dan dibaca, bukunya keren karena cara penulisan yang santai dan anak muda banget. Terus juga ini karena ada lima penulis, jadi seru aja bacanya dengan gaya penulisan dan sudut pandang yang berbeda-beda. Pokoknya bukunya wajib baca kalo lo emang mau jadi semangat dan jadi mau ngelakuin banyak hal untuk lingkungan sekitar lo. Bisa di cek di toko buku kesayangannya kakak. Makasih

Siapa aja sih penulisnya? Intip yuk spoilernya dikit
Karena citra gak dateng pas launching, jadi belom ada ttd-nya deh
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword