3 Benda Paling Berjasa

3 Benda Paling Berjasa

Siapa yang kamis atau jumat kemaren gak bisa ke kantor karena ujan? Gue juga salah satu orang yang harus menerjang badai untuk ke kantor pada hari kamis tepatnya. Berangkat awalnya ujan biasa, eh ternyata ditengah jalan pun menjadi badai yang luar biasa. Macet dimana-mana, bahkan jalanan besar MT Haryono yang mau ke patung pancoran itu cuma jalur buswaynya yang gak banjir. Gimana gak mau macet coba?

Tapi untungnya, berkat tiga benda dibawah ini, gue bisa tetep ngantor dikala cuaca yang super ekstrim kayak beberapa hari yang lalu. Ini lah tiga benda yang gue cintai dimasa-masa ujan gini.

1. Motor
Gue gak ngebayangin kalo gue naik mobil, pasti bakal 2 sampai 3 jam cuma dari otista ke kuningan, tapi berkat motor ini gue masih bisa nyelip nyelip jadi gak terlalu telat untuk ke kantor. Ini lah motor kesayangan gue yang paling tangguh menghadapi badai.
Plat disamarkan
Bahkan dengan motor ini gue berhasil ngelewatin genangan banjir yang tingginya hampir setinggi ban depan motor. Malah waktu lagi nerobos banjir, disamping ada mobil yang lawan arah, jadi gue kena ombaknya dan motor gue bergerak minggir. Berasa naik bebek sesungguhnya.

2. Jas Ujan
Gila kali ya kalo naik motor gak pake jas ujan. Ini penting banget dikala cuaca kayak gini. Beli sekalian yang bagus deh mendingan, jangan kayak jas ujan gue nih 😐

Bagian paha sebelah kanan

Bagian selangkanan udeh ditambel gini
Walaupun banyak tambelan gini, jas ujan yang satu ini berhasil membuat gue tetep kering sampe kantor.

3. Sendal Jepit
Nah ini nih yang sama pentingnya kayak jas ujan. Gak lucu kan kalo udah pake sepatu rapih pas berangkat eh sampe kantor udah becek gitu sepatunya kena banjir. Mending pake sendal jepit dulu deh ke kantor, sampe kantor ke toilet baru ganti sepatu kantor. Dijamin sampai kantor pun, orang gak tau kalo lo abis melewati perjuangan hebat untuk menuju ke kantor :”)

Merk disamarkan, kalo mau dimunculin bayar dulu kakaaaak~
Itulah tiga benda yang sangat berguna di beberapa weekday yang lalu ketika mau ngantor. Buat kalian yang mungkin kondisinya sama kayak gue, mungkin bisa dicoba beberapa tips diatas. Semoga membantu. Mari bekerja!!!
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword