Pemandangan Dari Atas Kantor

Pemandangan Dari Atas Kantor

Hari ini diawali dengan hujan dan ditutup dengan hujan. Jas ujan dan sendal jepit swallow bener-bener jadi penyelamat gue hari ini. Kalo gak ada dua barang itu, gak tau gimana cara gue ngantor hari ini. Anyway, hari ini semakin asik di kantor, karena udah nemu tempat parkir motor yang aman dan murah (sebelomnya bisa sampe 25ribu sehari), nemu tempat makan dengan harga terjangkau dan bisa ngambil nasi sepuasnya dan nemuin jalan tikus buat ngindarin macet (walaupun jadinya sedikit lebih jauh).


Ini bonus dari gue untuk kalian yang pada ujang-ujanan hari ini. Pemandangan dari lantai 30 gedung Tempo Scan Tower, Kuningan. Selamat menikmati 🙂

Nah parkiran gue dibawah pohon itu (gak keliatan juga sih hehe)

Gran Melia Kuningan dari tampak atas

Dan gue motonya ketika nunggu temen selesai sholat hahaha 😀
Sakep juga ya jakarta kalo diliat-liat. Banyak pohon-pohon ijonya juga. Ini gue ngambil gambarnya pake kamera BB, jadi maap aja kalo gak terlalu tajem hehe
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword