Monthly Archives: February 2013

Foto Gaul “Ala-Ala”

Ketika iseng mau foto jalanan di malem hari dari lantai 30 gedung Tempo Scan Tower, ternyata gue menemukan experiment baru. Gue iseng foto dan hasilnya gaul “ala-ala” gitu lah. Hahaha kampung banget yak. Inilah salah satu bukti hukum fisika, ketika cahaya bertumbukan dengan kaca, maka ada yang terpantul dan yang terbias. Yang terpantul itu dari […]

Maker RTC 2013: Ketika Lebih Seru di Perjalanan

Maker RTC itu acara yang wajib didatengin setiap tahunnya. Karena acara ini tuh, ajang perkenalan kolega baru ke kolega lama. Dan biasanya, ajang ini beneran super duper lawak. Karena banyak alumni RTC beberapa diatas gue yang lawakannya beneran lucu walaupun diulang-ulang. Tapi lucunya gak abis-abis. Tetapi sayangnya tahun ini, tidak seseru yang dibayangkan. Bahkan angkatan […]

[Review Film] 3SUM

Siapa yang udah nonton 3SUM? Emang agak gimana sih ketika orang nanya “Mau nonton apa?” Trus kita jawabnya “Trisam”. Kamis kemaren itu gue abis nonton Film 3SUM di Planet Hollywood. Bukan nonton film biasa gitu, tapi nontonnya, nobar yang diadain sama Moviegoers. Awalnya gue tertarik nonton film ini karena pertama ini Film Indonesia. Gak tau […]

Enter your keyword