Maker RTC 2013: Ketika Lebih Seru di Perjalanan

Maker RTC 2013: Ketika Lebih Seru di Perjalanan

Maker RTC itu acara yang wajib didatengin setiap tahunnya. Karena acara ini tuh, ajang perkenalan kolega baru ke kolega lama. Dan biasanya, ajang ini beneran super duper lawak. Karena banyak alumni RTC beberapa diatas gue yang lawakannya beneran lucu walaupun diulang-ulang. Tapi lucunya gak abis-abis. Tetapi sayangnya tahun ini, tidak seseru yang dibayangkan. Bahkan angkatan paling tua yang dateng itu angkatan gue (Kolega 2010), sama Tije palingan.

Tetapi, walaupun gitu, tetep aja yang namanya Maker pasti ada sisi serunya. Kalo tahun ini kayaknya perjalanannya yang justru lebih seru. Sempet nyaris gak ikut maker, karena tiba-tiba BB gue nge-hank gabisa nyala dan gue gabisa ngubungin siapa-siapa waktu mau janjian di St. Bogor. Lo bayangin aja, gimana caranya gue bisa nyampe ke villa, kalo gue gak tau jalannya, gak bisa ngubungin temen gue lewat hp, bahkan nomor temen gue aja gak tau karena BB gue beneran nge-hank total. Alhasil, dari St. Tebet balik kerumah buat ngambil hape jadul, dan langsung buru-buru ke st. bogor. Pada waktu itu sampe St. Bogor sekitar jam setengah 7. Thank you banget dah buat Agung, Didi, dan Morits yang udah nungguin gue dari jam 5-an hehehe

Lanjut naik 03 dari St.Bogor dan naik LT. 3000 atau apalah itu. Mobil macem kijang, yang beneran dipepet dan muat sampe 17 orang. Gile men. Pepes banget dah. Tapi justru itulah keseruannya. Pastinya karena ada Agung & Didi, lawakan gak abis-abis dong. Jadi bawaannya seru ae di angkot itu pun. FYI, naik mobil itu dari terminal baranangsiang sampe mega mendung itu Rp. 17.000 loh.

Sohib ngeteng waktu berangkat
Nunggu di depan mesjid dan makan martabak. Itulah yang kita lakuin ketika sampe Mega Mendung. Karena kita gak tau tempat villanya dimana. Bahkan patokannya dimanapun gak tau. Minta dijemputlah kita. Dan satu jam kemudian baru jemputan itu dateng. Mayan lah ya. Sampe villa, yaaa gitu. Gak ada sambutan yang berarti juga. Datar ae. Tapi seneng sih ketemu banyak kolega. Mulailah bincang-bincang kiri-kanan.

Kelaperan, minta dibikinin nugget dan sossis sama Caca. Thank you banget yah ca. Dan lanjut perbincangan dimulai. Gak ada hal yang bisa bikin gue ngakak selepas tahun-tahun sebelumnya. Biasanya maker itu sebagai waktu akumulasi ketawa gue selama setahun. Bener-bener ketawa yang gabisa berenti dan gabisa ditahan bahkan sampe mau muntah (tapi ini serius). Kalo tahun ini ya “so…so…” lah. Perkenalan dikit, terus langsung kumpul per-divisi.

*ceritanya udah pagi*

Nah, ini lah baru mulai seru lagi. Pagi-pagi dibangunin denger lawakan Cruppy, Yuke, Saurin, dkk. Dan setelah makanan siap, dan kita makan, gak lama kemudian gue buru-buru nyebur ke kolam. Ini bagian yang gue suka. Berenang meeen!! Akhirnya nyelem juga ke kolem. Asik lah. Baru lah, disini foto-foto banyak diambil sama Dera. Thanks ya der, fotonya bagus-bagus.
 photo Renang-Maker-RTC-1_zps7d4518fb.gif
 photo Odi-Jatoh-Renang_zps765768c5.gif
Foto keseruan di pagi hari
 photo Didi-Loncat_zps0db5ba3b.gif

Geng Renang Mega Mendung
Tuh liat tuh kelakuan didi. Kayak ikan pesut

Pagi-pagi, masih seger

Lagi ngelawak

Penikmat lawakan

Abis kawin kontrak

I GOT SWAG!!

Ini anak EO nya. Yeay!!

Foto seru lainnya
Putih, coklat & hitam

Random shot

Topeng scream

Angkatan tua yang masih nyempetin dateng Maker

Gelayutan di ban itu seru banget

Dera lagi mandu games serigala apalah itu

Ini yang ikutan main

Keluarga Besar RTC UI FM
Sambilan renang, ada games dari panitia, terus main-main, ngobrol-ngobrol, ngantri mandi sampai akhirnya pulang. Karena kita (alumni), gak ada yang bawa mobil, jadi kita ngeteng. Nebeng tronton sampe jalan raya Mega Mendung. Trus lanjut ngangkot. Pokoknya ngangkot ini tetep ngakak ae sih dengerin ocehannya si Indah. Hahahahaha. Anyway, selain yang ngangkot, ada juga yang naik motor loh. Gokil kan. Anak touring abis, hehe.
Berentilah di Bogor, di salah satu rumah makan yang enak dan murah. Gue gak tau namanya apa. Gue makan dua porsi nasi, terus ayam, tempe, ati ampela, es teh manis, itu cuma Rp. 25.000. Enak pula. Mungkin karena laper juga kali ya. Itu sekitar jam 4 atau jam 5 an. Dan itu sebagai makan siang kita. Kebayang kan, lapernya kayak apa.

Foto perjalanan pulang nyari makan
Genk Motor

Indah kejomplang dong pas di tronton

Wafi dengan mukanya yang masih kelaperan

Kami sudah kenyang!

Jalan kaki dikit buat nurunin nasi

Indah dengan tongkat saktinya
Lanjut ke stasiun bogor. Naik commuter line. Dan sampe lah kita ke stasiun tujuannya masing-masing. Thank you banget yah buat semua kolega yang udah ngadain acara ini. Kalo gak ada Maker ini, mungkin kita gak bisa kumpul rame-rame gini. Gak ada foto-foto seru ini. Dan gak ada postingan kayak gini (azek!)

Gitu aja deh, semoga ingath RTC bisa ikut. Itu biasanya juga seru, karena jalan-jalannya ke Anyer (biasanya). Pantaaaaai!!!

Anyway ini maker gue ke empat loh. Maker pertama sebagai kolega baru bisa dilihat disini. Maker kedua sebagai kolega lama bisa diliat disini. Maker ketika sebagai kolega non aktif bisa dilihat disini. Dan inilah maker keempat gue sebagai Alumni. Hahahaha
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword