Seseruan di Museum Nasional & IKJ #ArtBuddies

Seseruan di Museum Nasional & IKJ #ArtBuddies

Weekend emang paling bener untuk ngelakuin hal yang gabisa lo lakuin saat weekdays. Salah satunya berkunjung ke museum atau ke pameran seni. Weekend kemaren, gue diajak oleh temen gue untuk ikut #ArtBuddies. Apa itu #ArtBuddies? Itu semacam grup kecil yang isinya orang-orang yang suka jalan keliling Jakarta untuk menikmati seni dan semacamnya.

Sebenernya orang-orang #ArtBuddies ini ya temen-temen gue juga sih. Temen sinematografi UI. Tapi ini terbuka untuk umum kok. Jadi kalo kalian mau ikutan jalan-jalan bareng kita, boleh banget. Kabarin aja. Jadi gak ada lagi tuh pikiran “Hmmm kayaknya ke museum seru nih? Tapi siapa yang mau diajak?“. Atau “Aduh ada acara……, mau kesana deh. Tapi siapa yang tertarik buat ikutan?“. Nah, sekarang ada yang namanya #ArtBuddies, jadi kalo ada acara, tempat, atau apapun tentang seni yang sekiranya seru untuk kita datengin, kabarin kita aja. Nanti kita kesananya bareng-bareng 😀

Minggu kemaren gue ke Museum Nasional, dan gue seneng banget. Karena banyak foto bagus yang gue dapet disana. Setelah itu kita menuju ke IKJ melewatin Monas. Di Monas katanya ada karnaval pada saat itu. Tapi kayaknya kita kurang sore deh pas saat itu. Jadi pas kita ke Monas, gak ada sesuatu yang spesial. Di IKJ ada yang namanya “Pas Bener” ’80. Pameran seni rupa dari alumni IKJ angkatan 80. Ya, dimana orang-orang itu sudah berumur 50 tahunan. Karya mereka ada yang bagus, ada yang abstrak. Ya namanya juga seni. Terkadang hanya penciptanya yang tahu maknanya.

Mari kita lihat foto-foto #ArtBuddies kali ini 😉

Foto saat di Museum Nasional 

Foto saat di Pameran Seni IKJ 
We Are #ArtBuddies
NIZARLAND
“Where The Land Inspires The World”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword