Monthly Archives: December 2013

Circumcision Party

Last weekend my nephews celebrated one of the special moment in their life, circumcision or we can usually called it “Khitanan” or “Sunatan”. I’m just happy because the first one that my nephews have grew up and the second one that I can capture kids expression. Love that job 🙂 Heykal and Ici as “Penganten […]

Shooting Film DECI

Jadi di kantor gue itu lagi ada Short Film Competition sebagai ajang penutup di akhir tahun ini. Awalnya gue gak mau ikutan dikarenakan waktu yang sangat singkat dari mulai dikasih tau kalo ada kompetisi ini sampai deadlinenya. Trus juga harus orang-orang kelompoknya harus antar divisi. Bukannya gak mau kalo antar divisi, tapi satu divisi aja […]

Kineforum Misbar: Gerimis Gak Bubar

Nonton layar tancep, di malam hari, dengan oksigen yang masih berlimpah di ruangan terbuka, serta dengan sensasi pake Jas Hujan dan rintikan air hujan yang membasahinya emang seru banget. Beberapa minggu yang lalu gue dateng ke Kineforum Misbar. Ini semacam teater, eh bukan sih kayak tempat nonton lah, layar tancepan gitu, di Monas. Gue udah […]

Enter your keyword