RASANYA JADI PEMAIN RESIDENT EVIL

RASANYA JADI PEMAIN RESIDENT EVIL

RASANYA JADI PEMAIN RESIDENT EVIL

Siapa disini yang suka main game resident evil? Buat kalian yang gak tau, resident evil ini merupakan salah satu game yang bisa dibilang legend (menurut gue) tentang survival dari serangan zombie. Gue salah satu orang yang suka banget dengan game itu, dan hobi mainin pada saat gue SD, jaman-jamannya main PS 1.
Beberapa bulan yang lalu, random bebrapa temen Young On Top gue, ngajakin meet up. Dan hasil meet up itu berujung kita janjian lagi di dua hari kemudian untuk mainan game dengan teknologi VR ini. Waktu awalnya diajakin, gue ga begitu nyimak jelas Sandbox VR ini apa. Gue cuma dengernya ini game tembak-tembakan, experience nya beda. Dan karena sudah lama juga gak main bareng perkumpulan ini, akhirnya gak ada alasan juga untuk gak ikut.
Sandbox VR ini ada di Lotte Shopping Avenue dan juga Pondok Indah Mall, info lengkapnya bisa langsung cek Instagramnya aja. Kemarin gue main disana bayar Rp. 198.000 per orang. Dengan maksimal 1 tim ber 6. Durasi keseluruhan 45 menit. 15 Menit untuk pemasangan alat dan game nya berkisar 30 menit.
Untuk game nya ini ada 3, ada Amber Sky, Deadwood, sama satu lagi apa gue lupa, yang bajak laut gitu lah. Gue kemaren main yang Deadwood, zombie-zombie an gitu lah.
Perasaan dan experiencenya main game ini gimana?
Waaaaaah sejujurnya gue super girang sih (makanya sampai nulis blog ini) hahaha karena personally gue suka banget dengan tembak-tembakan ala-ala resident evil gini. Karena ini VR, which is secara visual lo ngerasa disana, ditambah sound, efek geter di badan kalo lo kena zombie dan ada efek-efek kipas angin juga. Itu beneran berasa disana sih. 30 menit emang terasa bentar sih, tapi meeeen capeee woyyy!!! Deg-deg-an dan di akhir games beneran lepek (disaranin buat lepas outer macem jaket atau kemeja sih).
Tim gue kemaren gagal ngalahin bos besarnya, walaupun kita sudah berusaha, tapi at least kita gak bego-bego banget, jadi game nya lama (setau gue kalo orangnya sudah mati semua, game nya akan tamat. Tapi info ini gue agak lupa sih, jadi make sure lagi aja). Oh ya, kalo salah satu tim kalian mati, nanti bisa dihidupin lagi, dengan pegang pundaknya macem main petak jongkok hahaha.
Pas game kemaren, MVP (Most Valuable Person) nya si Stefanus. Gue juara dua (mayan lah yaaaaa). Walaupun ada adegan gue shuffle dance karena takut tikus (kalian harus liat videonya). Tapi sebegitu takutnya sih sama tikus-tikus itu gue. Abis beneran kayak real dan gue emang trauma sama tikus hahaha.

Game ini seru banget dan gue langsung bikin grup whatsapp sama sepupu-sepupu gue buat main lagi, dengan game yang berbeda. Kalian penasaran? Menurut gue sih coba. Worth the money kok dengan teknologi dan experience yang sebegitunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword