Goa Keren di Lombok

Goa Keren di Lombok

Goa Keren di Lombok

Setelah selesai dengan toba, alhamdulillah jalan jalan lagi (padahal kerja) ke Lombok hahaha. Ini kali kedua sih kesana. Pertama kali pada tahun 2017 atau 2018 gitu, pada saat syuting asian games. Tapi pas syuting itu yaaaa…. feelingnya gak kayak jalan-jalan. Karena beneran kerja full of pressure, nenteng-nenteng kamera ini itu dll. Nah yang kali ini beda. Bawa kamera juga sih. Kerja juga sih. Tapi kerjanya emang fokus dalam aspek pariwisata (ini beneran loh emang kerjanya pariwisata, bukan plesetan dari jalan-jalan) hahaha.

Pertama kali sampe lombok, kita langsung ke ITDC nya, disana kita ada meeting dulu dengan para pejabat sana lah. Itu lokasinya di mandalika. Gue pertama kali ke mandalika. Daaaan…. airnya beneran biru cling cling gitu donggg. Bagussss deh. Bener-bener berasa liburan hahaha. Tanpa panjang lebar, gue share foto-foto saat di mandalika aja yah.

Dari mandalika kita lanjut ke pelabuhan gili mas. Itu perjalanannya cukup panjang, karena kita lewat jalan alternatif. Pingin liat experiencenya gimana kalo bukan lewat jalur utama. Tapi sayangnya saat sampai pelabuhan sudah malem, jadi cuma bisa ketemu dengan para petinggi dan staff disana. Setelah diskusi beberapa hal, kita pun balik ke hotel.

Hari kedua itu kita ke desa kembang kuning. Disanaaaa adem dan tentram sihhhh. Jadi kita makan taliwang dengan pemandangan sawah-sawahan gitu. Ditambah disana ada air terjun di dalam goa gitu. Keren deh. Bener-bener relaxing banget tempatnya. Tempat ini potensial banget buat digedein.

Di hari terakhir sebelum pulang, kita perpisahan ke Tanjung Aan dulu. Kita gak ke bukit meresenya, karena waktu kita yang terbatas. Disana kita gak sampe satu jam, buat cek keindahan ketika sunset disana hahaha. Kereeeen sih.

Pulangnya sebelum ke airport, kita mampir dulu ke Goa Kambang. Tapi kalo cari di google namanya Goa Sumur kalo gak salah. Itu di dalemnya banyak kelelawar dan baunya rada gak ens. Tapi buat foto disana…. sangar sih. Sayangnya gue waktu itu pake baju item. Udah baju item, fotonya ngelawan matahari, jadi cuman kek bayangan doang hahaha. Tapi foto mas teguh keren sih, akan gue post disini. Tenaaaang!!!

Gak sabar buat eksplor Lombok di bagian gili dan spot-spot lainnya hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword