Pertama Kali Terbang (Paragliding)

Pertama Kali Terbang (Paragliding)

Pertama Kali Terbang (Paragliding)

Waaaah… emang si Nizar sok adventure ini pasti semangat nih kalo yang namanya gini-ginian. Jujur gue agak ngeri. Tapi kayak harus dicoba gak sih. Soalnya kan YOLO banget. You Only Live Once wkwkw. Kemaren itu karena kita lagi mikir “ngapain lagi ya kita?”. Kalo kuliner dan ke tempat tempat kekinian kayaknya bosen juga. Harus activity yang agak menantang.

Waktu kita lagi di Bali kemaren, udah dikasih duit 13 juta. Dikasih lagi tambahan sama mas Ipang 6 juta. Fix langsung kegirangan dan pake itu buat kita pake paralayang hahaha. Kemaren kalo gak salah per orang itu 700rb (gue bilang ke pera, plis jangan nawar. yang ade ditawar tali pegangannya dikurangin atu dua biji. Naudzubillah, jangan sampe)

Harusnya tuh 1.2jt – 1.5jtan setau gue. Lagi dan lagi, karena gue berangkat November kemarin dan lagi sepi. Jadinya gak ngantri sama sekali. Durasinya itu sekitar 20 menitan. Puas banget sih. Dan itu lo dapet gopro, dimana memory card nya lo bawa pulang. Jadi akan ada video full. Saran gue gopro nya lo ambil beberapa angle. Jangan cuma dari depan doang. Gue udah explore angle sih, tapi yang agak lupa adalah angle dari bawah, jadi parasut gue yang gede itu gak keliatan deh hahaha. Tapi gapapa

Kalo ke Bali dan suka yang menantang, ini worth to try 🙂

(CLICK HERE) MORE PHOTOS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword