Short Escape to Puncak

Short Escape to Puncak

Short Escape to Puncak

09 Januari 2021

Keluarga random… Tiba-tiba ke Puncak jumat malem. Sebenernya ini karena Syafiq dan keluarga masih di Jakarta dan dikit lagi mau pulang ke Pekalongan. Jadi kita ajak ke Puncak (villa nya Yazid). Awalnya cuma mau cowo-cowo doang, karena cuma ada mobil Yazid yang available. Tapi karena Reza mau ajak Mahda (istrinya, penganten baru) akhirnya Dira Fahda dan anak-anak juga ikut.

Ya standarnya keluarga arab, kalo mau jalan pasti ribet atau enggak ngaret. Kita berangkat itu hari jumat malem. Rombongan Yazid akhirnya berangkat jam 9 malem. Dan rombongan Reza (rombongan perempuan) baru berangkat jam 11 malem. Kita sampe hotel, ngobrol-ngobrol sebentar dan gak lama tidur.

Besoknya, kita menjalankan ritual berenang. Selama itu kita gak berenang di tu kolam. Dan di setiap spot-spot di villa itu kayak ada kenangannya aja hahaha jadi semacam nostalgia itu. Kurang beruntungnya gue saat itu ada jadwal kuliah, jadi abis berenang ya langsung pake headset dan dengerin dosen kuliah.

Siangnya kita makan di Dulang Restaurant. Abis itu lanjut ke Kamanana. Tapi yang kamanana cuma rombongan mobil Yazid aja. Malem itu kita langsung pulang karena besokannya gue ada kondangan sodara abah gue hehe jadi nginepnya cuma 1 malem

(KLIK DISINI) FOTO DI KOLAM RENANG

(KLIK DISINI) FOTO DI RESTORAN DULANG

 

BONUS FOTO DI KAMANANA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enter your keyword