film screening

[Upcoming Event] UI Film Festival 2014

UI Film Festival adalah sebuah festival film pendek mahasiswa dan merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Sinematografi UI. UI Film Festival bertujuan untuk menjadi wadah apresiasi dan kontribusi mahasiswa se-Indonesia yang memiliki minat dan bakat dalam bidang perfilman. Salah satu program UI Film Festival adalah kompetisi film pendek mahasiswa yang dibuka sejak […]

Kineforum Misbar: Gerimis Gak Bubar

Nonton layar tancep, di malam hari, dengan oksigen yang masih berlimpah di ruangan terbuka, serta dengan sensasi pake Jas Hujan dan rintikan air hujan yang membasahinya emang seru banget. Beberapa minggu yang lalu gue dateng ke Kineforum Misbar. Ini semacam teater, eh bukan sih kayak tempat nonton lah, layar tancepan gitu, di Monas. Gue udah […]

Enter your keyword