jas ujan

Kineforum Misbar: Gerimis Gak Bubar

Nonton layar tancep, di malam hari, dengan oksigen yang masih berlimpah di ruangan terbuka, serta dengan sensasi pake Jas Hujan dan rintikan air hujan yang membasahinya emang seru banget. Beberapa minggu yang lalu gue dateng ke Kineforum Misbar. Ini semacam teater, eh bukan sih kayak tempat nonton lah, layar tancepan gitu, di Monas. Gue udah […]

3 Benda Paling Berjasa

Siapa yang kamis atau jumat kemaren gak bisa ke kantor karena ujan? Gue juga salah satu orang yang harus menerjang badai untuk ke kantor pada hari kamis tepatnya. Berangkat awalnya ujan biasa, eh ternyata ditengah jalan pun menjadi badai yang luar biasa. Macet dimana-mana, bahkan jalanan besar MT Haryono yang mau ke patung pancoran itu […]

Enter your keyword