kuliah

Menghadapi UTS Semester 5

mau banget cerita ke pekalongan kemaren tapi belom bisa sekarang karena gw lagi UTS seminggu ini bakalan sibuk belajar sana-sini (semoga kesampean dan hasilnya memuaskan). makanya doain yah biar UTS nya lancar, biar abis itu bisa bercerita tentang java trip ke pekalongan. okeh 😉

Laporan Praktikum DT Selesai

wah banyak banget nih pe er postingan gw. oke kita mulai satu satu ya. Rabu, 13 Oktober 2010 hari ini H-1 deadline ngumpulin laporan praktikum DT. seperti yang lo ketahui. minggu-minggu ini DT salah satu yang berhasil masuk ke pikiran gw. setelah OIM selesai, gw masih harus menyelesaikan laporan praktikum yang satu ini. awalnya gw […]

Praktikum Destructive Test

mamen, akhirnya gw keluar dari laboratorium hari ini. hampir 10 jam gw di dalem lab. mulai dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore. bener-bener sumpek. sebenernya praktikum ini gak seserem yang gw duga. kalo denger dari senior-senior gw kan praktikum ini horror. tapi pas tadi gw nyantai aja ah. gak seribet kimdas ama kitik […]

Perjalanan Tugas Etijing

hari ini kuliah karmat, lanjut dokumentasiin OIM dan berenang pada sorenya. ini hari pertama gw berenang setelah lebaran. dan tempatnya juga pindah, biasanya kan di senayan. tapi tadi gw berenang di markas brimob kelapa dua. lumayan enak juga. balik ke rumah, beli kebab dan sambilan kerjain etijing. tiba-tiba gw teringat kejadian kemaren, saat gw sama […]

OIM dan Praktikum DT di depan mata

eh eh mao kasih tau dong tadi gw abis dari Festival India dooooooong. hehe gimana zar ceritanya? gak mao aaaaah, hehe. nanti ya kalo foto-fotonya uda lengkap baru gw ceritain secara lengkap biar lo bisa faham dengan lengkap ceritanya. makanya tetep kunjungi NIZARLAND. di postingan yang gak bermakna ini gw cuma mao minta doa kalian, […]

apresiasi untuk guru besar

YEAAAAAAAH, I’M FREEEEEEE!! (itulah yang gw rasakan tepatnya pas kamis sore kmaren) akhirnya gw bisa menjalani kehidupan gw jadi normal kembali. setelah hampir seminggu kemaren gw jadi menusia abnormal dengan buku-buku dan diktat yang bikin pala gw pusing, akhirnya sekarang UTS gw uda selesai. YES, ALHAMDULILLAH 🙂 seminggu kemaren gw bener-bener jarang online (apaan zar, […]

UAS termo

sumpeh gw rasa ini ujian terparah yang pernah gw alamin. emang si gw akuin gw gak belajar banyak. gimana mao belajar orang gw bener2 gak ngerti sama sekali tentang termo. yang mao dipelajarin apa aja gw gak tau. ujung2nya gw baru belajar jam 10 malem. baru dapet feelnya jam segitu. uda gitu mending gw langsung […]

Enter your keyword