lebaran

Lebaran 1434 H

Lebaran? Hmmmm ya maaf-maafan, makan ketupat, makan nastar, bagi-bagi THR (tahun pertama gue bagi THR), kumpul keluarga, kumpul sama temen-temen, dan foto-foto. Lebaran tahun ini gue gak banyak keluar kemana-mana. Hari pertama cuma dirumah. Hari kedua ke rumah saudara dari abah. Hari ketiga kerumah #metal08. Hari keempat meringkuk dirumah, karena meriang, gak enak badan, dll. […]

ANYEEEEEEER!!!! (Y)

Yeah, and here we go with family vacation after lebaran. Anyer was our destination. This vacation so spontaneous and “dadakan”. We had trouble to find rent car but finally we get two of car. We spent our night at Casa Cracatoa, Anyer. I enjoyed the landscape, the weather, etc. Good! The cottage View, pool and […]

Lebaran 1433 H

So sorry, i write this posting so late. I want to say all of you Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin There are some memories in this ied Day 1 Aresta Big Family, after ied pray I went around to my neighbour home, my family home, etc. And this is one of the […]

Idul Adha 1432H

halo semuanya, minal aidin wal faidzin yah. gimana makan daging kambing dan sapinya? udah puas belom? hehe postingan kali ini akan menceritakan tentang penyembelihan yang ada di sekitar rumah gue a.k.a otista kalo taun lalu, gue ngelipun sapi yang paling gede se-otista. kalo mao liap postingannya klik aja disini. tapi taun ini pas gue ke […]

Liburan ke Ancol

dikala liburan udah mao abis, gw masih gak mao rugi buat nikmatin waktu liburan yang tinggal sedikit ini. awalnya gw dan keluarga berniat buat nginep di cottage putri duyung, karena emang biasanya setiap tahun, abis lebaran kita selalu kesana. tapi enggak untuk tahun ini. tahun ini gw dan keluarga berlibur di Mercure Hotel Ancol *tetanggaan […]

3 days of “Lebaran”

hay semuanyaaaaa, sebelomnya gw mao ngucapin “Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran yaaaah” gimana lebarannya? mudik ga? seru doooong pastinya suasana lebaran kalian. this post, i will tell about 3 days of “lebaran”. dimulai dari hari pertama. Hari Pertama Lebaran (10 September 2010) seperti biasanya, mengawali karir di hari ini […]

lebaran ke rumah yazid

hari ini masi lebaran buat keluarga gw, karena hari ini kita bakalan lebaran ke rumah ka anita yang di bambu apus. asiik banget, biasanya kita bakalan maen sesuatu yang berbeda kalo maen di rumah si yazid ini. tadi kita berangkat abis sholat jumat. yang ikut kluarga nyokap gw, kluarga ati meli + yazidnya, keluarga ati […]

1 2

Enter your keyword