lebaran

Idul Adha 1432H

halo semuanya, minal aidin wal faidzin yah. gimana makan daging kambing dan sapinya? udah puas belom? hehe postingan kali ini akan menceritakan tentang penyembelihan yang ada di sekitar rumah gue a.k.a otista kalo taun lalu, gue ngelipun sapi yang paling gede se-otista. kalo mao liap postingannya klik aja disini. tapi taun ini pas gue ke […]

Liburan ke Ancol

dikala liburan udah mao abis, gw masih gak mao rugi buat nikmatin waktu liburan yang tinggal sedikit ini. awalnya gw dan keluarga berniat buat nginep di cottage putri duyung, karena emang biasanya setiap tahun, abis lebaran kita selalu kesana. tapi enggak untuk tahun ini. tahun ini gw dan keluarga berlibur di Mercure Hotel Ancol *tetanggaan […]

3 days of “Lebaran”

hay semuanyaaaaa, sebelomnya gw mao ngucapin “Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran yaaaah” gimana lebarannya? mudik ga? seru doooong pastinya suasana lebaran kalian. this post, i will tell about 3 days of “lebaran”. dimulai dari hari pertama. Hari Pertama Lebaran (10 September 2010) seperti biasanya, mengawali karir di hari ini […]

lebaran ke rumah yazid

hari ini masi lebaran buat keluarga gw, karena hari ini kita bakalan lebaran ke rumah ka anita yang di bambu apus. asiik banget, biasanya kita bakalan maen sesuatu yang berbeda kalo maen di rumah si yazid ini. tadi kita berangkat abis sholat jumat. yang ikut kluarga nyokap gw, kluarga ati meli + yazidnya, keluarga ati […]

Enter your keyword