quotes

Quotes from Korean Boss

How to be happy* Buy flower for yourself* Go out to see sunset when the weather is good* Spray the best fragrance around your house* Take a picture three times a day with a bright smile* Try to do something that you like* Do your hobby when you have a time* Listen to music loud […]

Quote Reza Rahadian

“Lagian film pendek itu bisa dijadiin showreel buat cari job layar lebar! Aku tuh mau kerjaan pertamaku kerjaan penting! Film penting! Gak mau aku, ngapain ngerengek-rengek bikin film horror ga jelas esek-esek. Yang kayak gitu yang bikin industri perfilman Indonesia hancur” Jakarta Maghrib (2010) “Editor tuh pekerjaan yang penting banget loh. Second editor. Dan editor […]

be inspiring :)

waw, i was so shock when read my friend’s post in his blog “ Thanks for give me inspiration in my Life” there was my name as people who inspire him. seneng aja bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. walaupun kalo diliat-liat diantara beberapa list nama yang ada, gue paling cupu. most of them activist […]

the best class of KAPSEL

mata kuliah KAPSEL, merupakan kuliah yang berbeda dari yang lainnya. karena kuliah ini tidak memiliki rantaian pokok bahasan seperti kuliah yang lainnya. hanya memiliki tema energi dan nanoteknologi. dan setiap minggunya ada tamu yang memberikan kita kuliah. jadi semacam kuliah umum/ kuliah tamu gitu. kemaren merupakan kelas kapsel yang terbaik. gw sangat tertarik apa yang […]

1 2 3

Enter your keyword