the moment

Hari Batik Nasional

hari ini pak presiden SBY menghimbau kita buat pake batik, jadi hari ini mao dipatenin kalo batik adalah budaya indonesia. hari ini bener-bener kayak kondangan. dari gw berangkat ke kampus, pas di kampus, sampe pas gw balik dari kampus, banyaaaak banget yang pake batik. tapi gw gak pake batik karena gw gak punya batik. eh […]

RAMADHAN segera usai :'(

di saat pagi hari saat ingin berangkat sholat subuh ke mesjid, terlihat bulan yang bentuknya tidak bulat lagi, melainkan sabit. itu pertanda bulan yang spesial ini akan segera berakhir. di satu sisi kita akan senang karena kita akan merayakan hari kemenangan yang sudah kita tunggu-tunggu. tetapi di sisi lain sedih karena bulan ramadhan dikit lagi […]

kesangkut layangan

setelah berapa lama gw uda gak ke kampus, hari ini ke kampus juga akhirnya. emang gw ngerasain atmosfer yang berbeda. mungkin karena uda lama gak kekampus juga kali ya?? (gak lama-lama amat juga si) hehe.. selain atmosfernya yang berbeda ada juga kejadian yang berbeda. gw kan tadi balik naek motor. gw lagi ngelewatin jalan lenteng […]

1 26 27

Enter your keyword