Young On Top

RASANYA JADI PEMAIN RESIDENT EVIL

RASANYA JADI PEMAIN RESIDENT EVIL

Siapa disini yang suka main game resident evil? Buat kalian yang gak tau, resident evil ini merupakan salah satu game yang bisa dibilang legend (menurut gue) tentang survival dari serangan zombie. Gue salah satu orang yang suka banget dengan game itu, dan hobi mainin pada saat gue SD, jaman-jamannya main PS 1. Beberapa bulan yang […]

Happy New Year 2014

Malam tahun baru pastinya orang-orang pada sibuk nyari acara kumpul-kumpul. Mau itu sama keluarganya, temennya, pacarnya, pokoknya harus ada acara aja. Harus kumpul. Trus main bakar-bakaran atau main kembang api, trus dimasukin Path deh biar nge-hitz. Gue pribadi menutup tahun 2013 ini dengan menyenangkan pastinya. Karena gue sangat autis saat itu. Ya autis. Hanya kita […]

[Recommended] New Inspiring Book

Ayo siapa yang suka baca buku? Ada buku yang sangat recommended banget nih. Judulnya Young On Top Campus Ambassador. Jadi buku ini merupakan kompilasi dari cerita 5 Penulis, dimana seluruh penulisnya ini merupakan Young On Top Campus Ambassador. Mereka ingin menyebarkan “virus” positif kepada para pembaca melalui buku itu. Silahkan diliat dan dibaca, bukunya keren […]

1 2 4

Enter your keyword